Kamis, 27 September 2012

Pak Pos, tolong kirim...

Diposting oleh coletan ia
ini surat cinta pertama dan terakhir gw. bukan buat pacar, kekasih, atau temen deket. tapi buat seseorang yg di sana...yg pernah mengisi lembaran kehidupan gw.

mungkin gw akan mengawali surat ini dengan bilang,  hai apa kabar??? (tapi kok rasanya basi bgt ya...)
surat ini tujuannya bukan untuk membuat galau yg di tuju, ataupun yg ngebacanya. (sooorrryyyy...klo ad yg cembukur :D

ok. aku mulai...

masih inget  gak, gw pernah bilang, ada orang yg gw sukai..tapi gw tau gw gak bisa bersama dia karena suatu alasan (mulai dr agama, keluarga yg gak setuju, dll) cerita gw malam itu, waktu kita duduk berdua menikmati suasana yg kata orang, itu malam minggu sambil menikmati semangkuk tongseng kambing dan seporsi sate kambing (untung pulangnya gak langsung ngerumput yaa... :D)

orang itu adalah kamu. (ini bukan gombal... :'(    )

kita memang pernah merajut cerita  cinta. kala itu... (cuma aku gak inget bgaimana akhirnya)
lucu rasanya mengenang massa itu. (entah kegilaan mana yg membuat semua itu terjadi...).
kita saling kenal 10 tahun yg lalu, dengan cerita permusuhan yg gak tau berawal dr masalah ap dan berakhir akrab sampai saat ini.

gw selalu merasa, sayang pada mu. hahhahaaaa....lucu rasanya menulis ini di note's yg bakal di baca bnyk orang (itu juga klo ad yg baca)
tapi kita sama2 tau (mungkin juga tidak) kita pernah punya rasa itu.
but me, its like mistery now...
sometime want to tell u, rasa itu masih ada...
tapi kita sama2 berfikir (otak kita pada dasarnya sama dalam hal ini), its not real... bukan suatu hal yg serius, karena kita sama dalam beberapa hal mengenai **** terhadap yg lain.
yah...mungkin memang bukan hal yg serius.

tapi, di surat ini, gw cuma pengen km tau..
rasa itu pernah nyata. sampai pada akhirnya...hari itu datang. dan kita sama2 tau... itu tidak baik untuk kita lanjutkan.
dan sudah saatnya kita harus berubah.
bener2 berubah...

(klo pun rasa itu pernah ada di hatimu, biarlah itu tetep menjadi sebuah rahasia, yg cukup km sendiri yg tau)

have a nice day ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

coletan ia Template by ia maria | Graha Gracia