Jumat, 17 Februari 2012

coretan kecilku...

Diposting oleh coletan ia
Hidup itu unik say om buy.
I don’t think so a long time ago, but now…it’s true. Life is unique.

Tau gak apa yg membuatnya unik?

Proses.

Banyak dari kita hidup penuh dengan rencana ini itu untuk hari esok, bulan depan, tahun depan dan tahun2 berikutnya setiap harinya. Everyday..otak kita sudah sebak dengan urusan hari esok (masa depan).

Om buy bilang, berencana itu baik. Seperti kita menulis dalam kertas dengan pensil lalu memberikan penghapusnya pada Tuhan dan membiarkan Tuhan yang mengeditnya untuk kita. Itu benar.

So..di mana uniknya hidup kita klo tiap hari kita sibuk menulis berlembar2 di atas kertas?

Setiap hari kita mengawali hari dengan banyak rencana yang hendak kita kerjakan. Rencana-rencana itulah yg menjadi tujuan kita melangkah. Yang membuat hidup ini unik adalah proses menuju tergapainya rencana2 tersebut jika kita memandang proses tersebut dengan rasa syukur kita atas ap yang kita peroleh hari ini dan atas apa yang terjadi hari ini.

so...
  • Hari ini akan terasa indah jika kita melangkah dengan rasa percaya bahwa Tuhan sedang merajut kebahagiaan kita dan meletakkan segala kekawatiran kita hari esok di tangan Tuhan.
  • Hari ini akan terasa indah jika kita dapat melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik dari yang kita miliki seolah2 kita akan mati esok.
  • Hari ini akan terasa indah jika kita bisa saling mengasihi sesama kita, saling bertegur sapa, tersenyum terhadap keadaan yang diluar keinginan kita.
  • Hari ini akan terasa indah jika kita tersenyum terhadap masa lalu kita dan berhenti meratapi yg telah terjadi.
  • Hari ini akan terasa indah jika kita tersenyum kepada masa depan dan berteriak padanya ‘ hai masa depan, kau di tangan ku begitu indah, aku akan meraihmu segera setelah aku memberikan yang terbaik dari yang aku miliki hari ini’.
  •  
nb. sumber tidak di ketahui keberadaannya.jika ad kesama tokoh dan cerita, itu karena unsur ketidaksengajaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

coletan ia Template by ia maria | Graha Gracia